Selasa, 07 Mei 2013

Mantan Terindah

Mungkin untuk sebagian orang,mantan adalah seseorang dr masa lalu yg gak patut untuk dikenang,entah apa alesannya...
ya mungkin mereka punya pengalaman yg buruk bersama mantan yg sebelumnya sehingga tidak ada yg harus dikenang dr pengalaman mereka.
Tp sebagian dr orang juga banyak yg beranggapan mantan adalah seseorang spesial yg pernah hadir di hidup mereka dan banyak juga yg menyebutnya sbg "Mantan Terindah"
hhmmmppp...
gw punya sedikit cerita tentang mantan terindah gw,gak ada salahnya untuk gw ceritain semuanya kan......
ok kita mulai

- First time i meet her -
2 Februari 2007 ya itu tanggal dmn gw pertama kali ketemu sma mantan terindah gw namanya Artika Anggraini...
awal ketemu sama dia gak di sengaja bgt + hari terburuk buat gw + jadi hari terindah dalam hidup gw.
waktu itu gw lg di toko buku di daerah depok,lagi asik nyari buku liat sana,liat sini tanpa gw ngeliat apa yg ada di depan gw dan akhirnya........
ya gw gak sengaja nabrak dia seketika hp gw,hp dia dan beberapa buku yg dia pengang jatuh dan yg lebih
parahnya lg hp gw ancur Щ(ºДºщ)....
di situ gw lemes dan gak bisa ngomong apa2 mau marah toh gw yg salah knp jalan gak liat2...
akhirnya dgn rasa nyesek dan lemes gw minta maaf sama dia,tp bro pas gw liat mukanya
bbeehhh.......
dlm hati gw ngomong ( ya Allah ini cewe cantik bgt ),dengan sedikit bersalah,kaget dan terpesona gw ngomong ke dia
"gw : eh sorry ya,sorry bgt gpp kan ( gw kira dia mau marah ternyata )
 dia : iya gpp,adanya gw yg minta maaf klo td gw gak meleng jlnnya pasti kita gak tabrakan kya gni"
dari situ akhinya gw kenalan sma dia.........
"dia : hhmmmppp.... gw tika nama lo siapa???
  gw : rifai, lo bisa panggil gw fai :) "
setelah asik ngobrol gak lama kemudian gw pisah sama dia
,tapi bego dan bodohnya gw "kenapa gw gak minta no hpnya dia".lemes,kesel dan gondok jadi 1 waktu itu,tp yawdalah dlm hati gw bilang klo jodoh pasti ketemu lg kok.....

- 5 day later -
ya kira2 5 hari kemudian gw pergi k'toko buku yg sama tp kali ini gw sma kk gw,gw nemenin dia beli buku buat salah satu mata kuliahnya
pas lg iseng2 nyari buku gw jalan kesana kesini gak tau kebetulan atau emang jodoh,gw ketemu sma dia lg sob.....
tp waktu itu gw sih cuek dan stay cool aja..
nah pas lg lewat di dpnnya,ternyata dia masih ngenalin gw

"dia : eh lo..
gw : hei lo lg,lg apa kok sendirian?
dia : oh biasa klo lg libur gw suka iseng2 aja kemari sambil nyari2 buku yg seru,lo sendiri ngapain kesini?
gw : gw lg nemenin kk gw,dia lg nyari buku buat kuliahannya"

dari situ gw ngomong panjang lebar sma dia dan yg bikin seneng lg tau gak bro,gw dapet no hp dan alamat rumahnya haha.....
setelah asik2 ngobrol dan gw udh dapet no hpnya,dia akhirnya pulang karena kebetulan hari juga udh sore bgt.
setelah gw smpe rmh nih gw coba aja buat sms dia,siapa tau di bales ya gak???haha
eh dasar emang jodoh kali ya,baru mau sms dia,dia udh sms gw duluan,wah betapa senengnya hati gw saat itu...
dari obrolan di sms itu akhirnya kita mengenal satu sama lain,mulai dari kesukaan kita,phobia kita dn banyak hal lg......
(singkat aja ya)

- 7 month later -
setelah 7 bulan gw kenal baik dgn dia begitu juga dia udh kenal baik sma gw dan kita jg udh kenal sma keluarga masing2 akhirnya gw mantapin diri untuk menyatakan semua perasaan gw sma dia,waktu itu gw ajak tmn2 dia sma tmn2 gw buat bantuin bikin acara surprise gw nembak dia...
semua persiapan udh siap dan akhirnya gw nyatain semuanya sma dia

- 14 september 2007 pkl.00.00 -
"gw : ka kamu tau knp aku umpulin tmn2 di sini dan di malaem ini????
 dia : aku gak tau,emang ada apa sih???
 gw : gni ka kita kan udh kenal lama,kita udh tau masing2 dr kita pribadi kita baik dan buruknya kita
 dia : iya,trus...?
 gw : ( tarik nafas ) kamu mau gak jadi pacar aku??????
         ( jjjeeggeerrrr petir pun menyambar haha,bcnda) 
 dia : fai,kamu gak serius kan?
 gw : aku serius ka.
 dia : kasih aku waktu 3 hari nanti aku kasih jwbannya,aku mau pulang ini udh mlm bgt..."
akhirnya dia pulang ninggalin gw dan tmn2 yg lain.......

- hari pertama..
gak ada kabar dr dia gw sms gak di bales,gw telfon dia pun,hpnya malah di matiin,di situ hati gw bimbang bgt...
- hari kedua
sama seperti hari pertama gak ada kabar sma sekali
- hari ketiga dan akhirnya hari yg gw tunggu pun dateng
tiba2 dia dateng kerumah gw dan ngajak gw kebandung hari itu juga,padahal posisi gw bru aja pulang sekolah
ywda lah gw berangkat ke bandung hari itu juga
dan akhirnya...........

- Dago,17 September 2007 pkl 17.00 -
" dia : fai maaf ya buat kamu nunggu selama ini
   gw : ya gpp,jadi apa jwbannya??
   dia : ya aku mau jadi pacar kamu "
spontan gw langsung meluk dia di dpn umum,udh gitu jadi bahan tontonan orang2 lg haha
perasaan gw waktu itu ngalahin gado2 dan salad deh alias gak bisa di ungkapin hahaha (lebay)....

setelah dari situ gw pulang kejakarta sma dia......
selepas smpe rmh gw ceritain semua yg gw alami sma kk dan nyokap gw,agak terdengar lebay dan berlebihan sih tp buat gw kk dan nyokap gw adalah segalanya dlm hidup gw......
dari sini gw ngejalanin hubungan sma dia ( Tika )...


- 3 years later -
gak kerasa akhirnya 3 tahun gw ngejalin hubungan sma dia,susah,seneng,canda,tawa,haru,dan duka gw lewati sma2 semuanya,ribut kecil2 sih ada wajar lah dlm ngejalin suatu hubungan pasti ada lah yg namanya konflik tergantung dari kitanya aja gmn nyikapin konflik tersebut....
tapi disini lah ujian terbesar gw sma dia datang gak ada henti2nya entah udh jalan takdirnya atau apa,gw gak tau??

1. mulai dari gw yg ribut sma mantannya dan tanpa gw sengaja gw mukul pipinya dia smpe bengkak,disitu         gw lost contact sma dia selama 2 minggu,dia bener2 marah bgt sma gw,usaha untuk minta maaf pun percuma  gak ada hasilnya,di situ gw bimbang bgt harus gw apain hubungan ini gw akhiri atau gw lanjutin????
tapi setelah ahmpir 2 minggu lebih mulai ada sedikit penerangan dia mau ktmu dan ngobrolin semuanya...
alhamdulillah hubungan gw bisa bertahan tanpa harus berakhir.....

2. ini adalah masalah yg paling berat smpe bikin gw dan dia harus mengakhiri hubungan ini...
awalnya nyokap gw dan nyokap dia kenal baik bgt udh kya saudara kandung dah pokoknya,suatu waktu mereka berdua join untuk buka suatu usaha di daerah kemang,awalnya semua berjalan mulus dan sesuai harapan tapi pas ditengah jalan mereka berdua ribut,gw sma dia pun gak tau apa masalahnya mulai dr sni orangtua kita udh ngelarang kita buat saling pacaran apa lagi saling kenal satu sma lain...
sampe suatu hari kita lg b'2 di tmpt mkn tiba2 nyokap gw dan dia dateng dan langsung narik kita b'2 disitu mereka adu argumen dan yg lebih parah lagi gw di suruh stop buat pcran dan sayang sma tika
(jjjlleeebbb) rasanya kya ditusuk pake tombak panas pelan2,sakit bgt.......
disni gw galau lg,apa yg harus gw perbuat ikuti kata hati atau kata orang tua apalagi nyokap??????
akhirnya hubungan kita harus pisah disini.......

tapi kita berdua gak pernah bilang putus satu sama lain,karena kita emang saling sayang,sampe akhirnya gw bener2 lost contact sma dia slma 1 thn lebih.....
gw coba ke rmhnya tp kta orng2 sna dia udh pindah ke bandungmgw samperin kebandung tp gak ada hasil jg yg gw dapet bkn  ucapan "welcome" tp malah gw abis di maki2 sama mamanya......

- 2 month later -
akhirnya setelah gw bener2 lost contact sma dia slma 1 tahun lebih,tiba2 ada tmn SMA nya dulu,ngasih info ttng dia ke gw
dia tinggal dmn dan kuliah dmn,dgn modal nekat gw samperin dia untuk ngomongin semuanya
usaha gw percuma pas gw samperin dia ke bandung sma tmnya gw liat dia lg sma cwo lain
di situ hati gw kaya mau meledak...
sakit,nangis semuanya jadi 1....
tp gw usaha buat berfikir realistis aja lah,ini bukan novel atau FTV dmn kisah cinta itu sllu berakhir bahagia..
disitu gw mikir jg klo dia udh bisa ngelupain gw dan semua kenangan kita b'2 selama 3 thn ini,
gw gak marah atau benci sam dia,gw tetep sayang sma dia walau orang tua kita nentang sekalipun....

 - 2 days ago -
2 hari kemudian gak tau mimpi atau apa?tiba2 dia hubungin gw untuk minta ketemu
ok lah gw ketemu sma dia,dis itu dia ceritain semuanya sma gw dan ternyata gw salah,sa, halnya sprti gw dia pun masih sayang sma gw tp emang smpai kapanpun kita gak mungkin untuk bisa bersatu lagi...
dan dia bilang sma gw kya gni :

"Biarkanlah kan tetap menjadi sebuah kenangan yang terindah sampai kapanpun,thanks for the memories :)"


dengerin lagu ini,ini lagu pas bgt buat kisah kita b'2







ucapan terkahir buat dia
"makasih atas semua hal yg udh kamu kasih ke aku,bener apa kata kamu biarkanlah kan menjadi sebuah kenangan yang terindah..
percayalah klo kita jodoh suatu hari nnti kita akan bersatu lg,thanks for the memories" 
 love you 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar